recent posts

Cara Memasang Key Word Otomatis Di Blogspot

AMP PREMIUM




Tahukah anda bahwa meta tag keyword sangatlah berpengaruh besar dalam masalah search engine optimation atau SEO , karena meta keyword ini berfungsi untuk mengarahka artikel kita , agar mau nongkrong di page one google . Biasanya pada template bawaan blogger  belum terpasang meta tag keyword dan meta tag deskripsi.





























Maka dari itu bagi anda yang templatenya belum menggunakan meta tag keyword , Sebaiknya memulai dari sekarang ,mari kita pasang meta tag keyword pada template anda yang baik dan benar serta valid.

Meta tag keyword ini dapat otomatis menyesuaikan dengan artikel judul blog yang kita buat , jadi anda tak perlu repot - repot memasukan satu persatu meta tag keyword pada postingan blog anda , untuk buktinya silahkan anda buka halaman postingan blog saya , dan silahkan buka source di lihat meta tag keywordnya.



Cara Memasang Meta Tag Keyword yang Dapat Menyesuaikan Title
1. Login / masuk dulu dasbor ( akun Blogger ) sobat
2. Pilih menu Template => EDIT HTML
3. kemudian cari kode <head> ( gunakan CTRL+F untuk memudahkan pencarian )
4. Copy dan pastekan kode di bawah ini tepat di bawah kode <head> 




<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'> <title><data:blog.pageName/> | <data:blog.title/></title> <meta expr:content='data:blog.pageName + &quot; | &quot; + data:blog.title + &quot; | &quot; + data:blog.pageName' name='description'/> <meta expr:content='data:blog.pageName + &quot; | &quot; + data:blog.title + &quot; | &quot; + data:blog.pageName' name='keywords'/> <meta expr:content='data:blog.pageName' name='subject'/> <meta expr:content='data:blog.pageName' name='abstract'/> <b:else/> <title><data:blog.pageTitle/></title> <meta content='Isi dengan deskripsi blog anda' name='description'/> <meta content='isi dengan keyword anda' name='keywords'/> </b:if>


keterangan ; -ganti tulisan yang hitam di atas sesuai dengan diskripsi dan keyword blog anda

 5. Save / Simpan Template

Itulah Cara Gampang Memasang Keyword Otomatis Di Setiap Postingan dan home page, semoga dengan memasang meta tag atau kata kunci tersebut dapat mengoptimasi blog anda dalam hal seo , al hasil pv dan uv blog anda naik serta earningpun juga naik, Selamat Mencoba.



Cara Memasang Key Word Otomatis Di Blogspot Cara Memasang Key Word Otomatis Di Blogspot Reviewed by Fadli on Selasa, Mei 23, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.